Download BlueStacks PC

Anda ingin dapat menggunakan aplikasi Android pada PC Anda ? Nah sekarang Anda bisa dengan BlueStacks App Player untuk Mac .

BlueStacks App Player telah menjadi sukses besar pada Windows dan sekarang pengguna Mac dapat menikmati berbagai aplikasi Android favorit mereka di Mac mereka . BlueStacks App Pemain hanya bekerja dengan sejumlah aplikasi saat ini tetapi perkiraan perusahaan yang melakukan ekspansi ke sekitar 400.000 dalam waktu yang sangat dekat . Aplikasi yang kompatibel saat ini termasuk Air Control Lite , Alchemy , Basketball Shot, Drag Racing , elastis Dunia , Facebook , Cahaya Hockey , Guns'n'Glory , Paper Toss , Pulse , Robo Defense , Seesmic , Twitter dan Zebra Cat .

BlueStacks App Player masih di Alpha ( yang berarti tidak dapat bekerja dengan baik kadang-kadang ) dan bekerja sedikit seperti widget . Ketika diklik , BlueStacks App Player akan menampilkan sepuluh aplikasi yang telah diinstal , yang sebagian besar permainan . Mengganggu Namun , Anda tidak dapat mencari atau menginstal aplikasi Android dari Google Play Store meskipun pengembang mengatakan ini akan diperkenalkan dalam versi Beta .

BlueStacks App Pemain membawa aplikasi Android ke Mac Anda untuk pertama kalinya .
perubahan baru-baru ini

    Sekarang mendukung semua aplikasi Android ( lebih dari 750.000 ) DOWNLOAD
 
 

Related Posts:

0 Response to "Download BlueStacks PC"